Materi PPT : Jauhi Pergaulan Bebas dan Zina

Materi PPT : Jauhi Pergaulan Bebas dan Zina

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi indikator zaman sudah masuk dalam era globalisasi atau dalam istilah populer saat ini juga sebagai era 4.0. Tentu perkembangan ini harus diikuti dengan sikap dan pola pikir yang positif untuk mendapatkan kemanfaatan yang optimal. Namun akan sangat memprihatinkan jika disikapi dengan sporadis alias tanpa adanya filter terlebih dahulu. 

Di antara dampak negatif zaman globalisasi adalah masuknya faham liberalisme yang gencar dengan kampanye untuk selalu menghargai kebebasan apapun. Dengan kata lain, bebas dalam berbuat, berkata, berinteraksi dengan apa dan siapapun.

Pergaulan bebas adalah satu dari bentuk dari dampak negatif yang ditimbulkan dari ketidakarifan dalam menyikapi perkembangan zaman ini. Justru dengan ketersediaan berbagai lini, malah digunakan untuk perbuatan yang tidak "bertanggungjawab".

Islam sebagai Pedoman hidup bagi ummatnya sudah memberikan tuntunan, role, dalam berkehidupan di dunia ini, baik secara pribadi, keluarga, masyarakat bahkan berbangsa dan bernegara.

Maka pendek kata, Islam memberikan aturan kepada ummatnya (sesuai : Al Quran dan Sunnah) bukan untuk memberatkan ataupun menjerumuskan ke dalam penderitaan namun justru mengarahkan ummatnya ke dalam kemuliaan dan kesuksesan yang hakiki dunia akhirat.

Berikut ini kami sampaikan ringkasan materi menjauhi pergaulan bebas dan zina dalam bentuk ppt, semoga bermanfaat. Lihat disini

Silahkan komen atau saran yang membangun dengan hub via email admin. 

Subscribe to receive free email updates: